::

Selasa, 28 Juli 2009

Jakarta Scooter Park

Hari minggu kemarin di Taman Mini di gelar acara buat para pencinta scooter, sebagai salah satu pencinta scooter saya pun hadir meramaikan acara. Sepanjang jalan menuju taman mini, para scooterist tampak wara-wiri menghiasi Jakarta, suasana hangat khas para scooterist pun langsung terasa sepanjang jalan ke Taman Mini, perjalanan saya dimulai dari Pamulang, yang kemudian berlanjut ke Kuningan kemudian landak langgsung meluncur ke Taman Mini. Dimulai dari mampang satu-persatu scooter saya temui hingga rombongan saya yang sebelumnya hanya dua motor mendadak ramai. Satu motor yang mencuri perhatian saya adalah motor tahun 54 milik anakn ciputat. Di Taman Mini sendiri para scooterist yang berdatangan ramai sekali, walaupun sayang acara yang digelar panitia sendiri kurang menarik dan menurut saya kurang persiapan. Bazzar barang yang saya tunggu-tunggu pun tidak begitu memuaskan hati saya, diluar hal itu suasana khas para scooterist teap terasa hangat. Berikut saya tampilkan beberapa dokumentasinya.




0 komentar:


Free Blogger Templates by ichung and Bridal Dresses. Powered by Blogger